Liburan Dekade Baru di Sabang

Banyak orang yang menghabiskan waktu liburan tahun baru dengan berpesta,ke mall,ke luar negri atau bahkan hanya rebahan di kasur sendirian dan terlarut dengan gadget nya sendir.Namun berbeda dengan saya,saya ingin mengubah sifat itu,sifat buruk kebanyakan remaja,ya saya pergi ke sabang.Sabang titik enol Indonesia,sabang yang terkenal dengan laut indahnya.Saya pergi bersama keluarga sepupu saya,sehingga membuat pengalaman baru ini semakin menyenangkan.

Hari pertama,keluarga saya tiba di bandara dan bertemu dengan keluarga sepupu saya.Kami benar-benar tak sabar dengan perasaan campur aduk,perasaan senang dan takut karena cuaca yang tak mendukung,curah hujan yang menyebabkan pesawat kami banyak terjadi turbulance.

Setelah beberapa jam,kami sampai di aceh.Kita langsung mengarah ke dua mobil avanza yang kami sewa untuk berjalan-jalan meengelilingi banda aceh.Berawal kita makan terlebih dahulu,setelah itu kita naik kapal untuk pergi ke pulau weh di sabang.Setelah sampai di sabang kami langsung check in resort untuk menginap.Siapa sangka,resort yang kami tempati benar benar seperti rumah sendiri,kami benar-benar menjadi dekat dengan pemilik resort.Pemilik resort ini campuran dari keluarga malaysia dan china.Keluarga kami hanya satu-satunya yang menginap dengan menggunakan kerudang dan beragama islam.Namun alangkah baiknya,pemilik resort itu tetap melayani kita dengan ramah.

Keesokan harinya kita pergi dengan boat kecil untuk pergi snorkling.Kami pergi ke 4 tempat yang berbeda.